Desain Banner dengan Aleo Flash Intro Banner Maker

Saya ingin berbagi terkait judul yang saya buat di atas. Para blogger pun mungkin ada yang sudah kenal dengan trik yang akan saya bagi ini, atau bahkan anda sebagian dari mereka yang baru mengenal info ini.

Baik langsung saja, kawan-kawan silahkan terlebih dahulu unduh Software Aleo Flash Intro Banner Maker disini. Instal aplikasi tesebut di komputer kawan-kawan, dengan proses instalai seperti biasa. Jika ada yang kesulitan cara instalasinya, silahkan layangkan pertanyaan dalam komentar.

cara penggunaan software ini terbilang cukup mudah, kawan-kawan tinggal ikuti beberapa petunjuk di dalamnya, karena penggunaan aplikasi ini didesain dengan cukup mudah, cocok bagi kita yang baru belajar flash. Namun, efek yang dihasilkan lumayan menarik, tengok contoh yang saya buat ini.


Agar kawan-kawan bisa menempatkannya di blog, berikut langkah-langkah yang mesti dilakukan :

1. Simpan file .SWF yang sudah kawan-kawan buat tadi di hosting. Banyak sekali penyedia hosting gratis, seperti yang saya gunakan ini http://www.ripway.com

2. Selanjutnya tempatkan kode di bawah ini pada blog kawan-kawan

<embed src=”http://h1.ripway.com/asnur06/banner%20iklan.swf” quality=”high” bgcolor=”white” type=”application/x-shockwave-flash” pluginspage=”http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi?P1_Prod_Version=ShockwaveFlash” height=”125” width=”125“></embed>

Silahkan ubah “http://h1.ripway.com/asnur06/banner%20iklan.swf” dengan alamat file saya kawan-kawan miliki. Juga Ukuran yang berwarna merah, sesuai dengan ukuran flash yang kawan-kawan buat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

4 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.