Instagram Rilis Aplikasi Bolt untuk Pengguna di Indonesia

Aplikasi berbagai foto Instagram merilis layanan terbarunya untuk penggunanya di Indonesia, yang mereka beri nama ‘Bolt’. Aplikasi yang dirilis terbatas hanya dibeberapa negara ini merupakan sebuah aplikasi pesan visual one-to-one untuk platform iOS dan Android.

Dengan memanfaatkan aplikasi Bolt, para pengguna Instagram bisa merekam dan mengirimkan foto atau video kepada teman atau kerabatnya hanya dengan satu kali tap. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah lebih mempercepat untuk berbagi foto atau video.

Bolt adalah aplikasi tersendiri yang dibuat oleh tim Instagram. Untuk saat ini Bolt baru tersedia di tujuh negara, yakni Indonesia, Filipina, Afrika Selatan, Singapura, Selandia Baru, Australia, Malaysia. Rencananya akan bertambah dalam waktu dekat.

Pihak Instagram mengungkapkan alasan pembuatan Bolt. Menurut mereka, saat ini orang berkomunikasi melalui perangkat mobile, tapi berbagi foto tidak semudah itu karena harus melalui beberapa langkah dan menghabiskan lebih banyak waktu.

So, Bolt dibuat agar berbagi foto menjadi lebih mudah dan cepat, karena Bolt memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang terdekat pada momen tertentu saat itu juga, secepat mungkin.

Saat ini Bolt sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play, dan akan segera menyusul di Apple App Store. Namun Bolt hanya bisa digunakan untuk vers iOS 7 ke atas dan Android Ice Cream Sandwich ke atas. Hmmm…selamat mencoba!

Bagikan :

Artikel Lainnya